Wednesday, October 10, 2018

PELAPORAN INSTRUKTUR KABUPATEN PENDAMPINGAN KURIKULUM 2013

Haloo sogheb nusantara...mari saling berbagi dalam mengantar pada pembelajar. Kali ini saya ingin MEREVISI dan melengkapi piranti/amunisi berbagi saya semoga sogheb nusantara dalam mengemban amanah untuk mendampingi rekan-rekan guru sasaran implementasi K13 semakin lengkap. Amunisi yang saya maksud adalah Daftar nilai KI.4 untuk keperluan memberi dan melatih guru sasaran mengolah data hasil belajar peserta didik terutama KI.4 (keterampilan).
Trims atas masukan para sogheb nusantara, karena Anda semua kreatifitas tetap  eksis. Mari saling mengkritisi...semoga kita semua mendapat pelajaran dan pencerahan dengan respon yang akan terjadi. Baiklah sogheb nusantara saya mulai dengan dokumen yang saya buat/miliki/adopsi untuk dibahas dan dilengkapi lagi dan laaagiii sebagai berikut:
  1.  Untuk melatih guru sasaran dalam mengolah nilai peserta didik maka IK/gusar membutuhkan daftar nilai sebagai alat mengumpul data untuk diolah. Download daftar nilai keterampilan  peserta didik REVISI di SINI; data latihan di SINI dan penjelasan untuk pengolahan nilai di SINI;
  2. agar lebih lengkap Aplikasi pengolahan nilai berikut layak dipertimbangkan, gratis untuk rekan kita yang hanya mempunyai PD dibawah 15 orang...Aplikasi di Download di SINI

Besar harapan saya agar tulisan bermanfaat dan mendapat respon dari sogheb NS, NP, IK dan rekan guru sasaran. Mari tunjukkan kebenaran agar kesalahan diperbaiki.


No comments :

Post a Comment

Tabe' dibutuhkan Komentar yang konstruktif ......;;...